hyde

hyde

Rabu, 28 November 2012

Pariwisata di Negeriku


Depok Fantasi
Pariwisata adalah tempat rekreasi yang banyak digunakan orang banyak untuk melepas penat akibat rutinitas sehari-hari. Begitu banyak pariwisata yang ada di negri tercinta kita ini, tetapi bagi anda yang tinggal di kota Depok dan sekitarnya ada tempat pariwisata yang cukup menarik untuk dikunjungi, tempat itu adalah Depok Fantasi yang terletak di Grand Depok City. Depok Fantasi adalah tempat berekreasi yang menyediakan sarana rekreasi berjenis permainan air atau kolam renang. Ada keunikan tersendiri yang terdapat pada pariwisata ini, keunikan itu yakni terdapat pada sarana permainan air di Depok Fantasi yang di disain menyerupai dongeng Alladin dari timur tengah.
Biaya yang diperlukan untuk dapat menikmati sarana permainan air di Depok Fantasi juga tergolong tidak terlalu mahal dan dapat dijangkau oleh masyarakat di kota Depok. Cukup dengan biaya Rp.50.000 / orang, pengunjung sudah dapat menikmati sarana permainan air yang telah disediakan. Selain itu, Depok Fantasi juga menyediakan sarana permainan lainnya seperti, Kincir Angin mini dan Komedi Putar yang terletak di depan pintu masuk Depok Fantasi itu sendiri.
Bagi anda yang ingin melepaskan penat terhadap rutinitas sehari-hari atau sekedar ingin mengisi waktu luang bersama keluarga, Depok Fantasi bisa menjadi pilihan yang tepat, karena keunikan tempat dan keterjangkauan biayanya yang sangat cocok untuk kondisi ekonomi masyarakat kota Depok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar