hyde

hyde

Senin, 18 April 2011

Taman Wisata Matahari


TAMAN  WISATA MATAHARI
Oleh: Wisnu Murti (18610559)

A.     Waktu Observasi
Observasi di laksanakan pada tanggal 3April 2011 di Taman Wisata Matahari mulai pukul 10.20 sampai dengan pukul 15.00 WIB. Dengan
B.      Hasil Observasi
Taman Wisata Matahari berlokasi di Cipayung, Mega Mendung, Jawa Barat. Taman Wisata ini merupakan Taman Wisata Alam yang memiliki luas 300 Hektar .Pengunjung yang datang berasal dari kalangan atas sampai kalangan menengah ke bawah,hal ini karena biaya masuknya yang relative murah yaitu Rp.10.000/orang.
Taman Wisata Matahari membawa keuntungan ekonom iselain bagi pengelola juga penduduk setempat. Penduduk pada tempat wisata ini mejadi sumber mata pencaharian ekonomi utama.
Pada Taman Wisata Matahari, perlu di adakan pengembangan pengembangan tingkat lanjut, terutama di bidang penyaluran hasil budi dayanya kepada ligkungan sekitar. Dengan memikirkan penyaluran penyaluran hasil alam dan hasil keuntungan dengan membantu sesama juga untuk pembangunan negeri dalam membantu program pemeritah untuk menasejahterakan rakyat. Wisata Taman Matahari ini perlu di lestarikan keadaan wisata alamnya karena menyokong pembangunan paru-paru dunia.
Keuntungan yang memadai dapat membantu rakyat sekitarnya bangkit dari kesulitan ekonomi sehingga Taman Wisata Matahari membarikan tampilan yang baik dalam peran membantu sesama. Perkembangan yang sedang di lakukan dengan menambah hiburan alam sangatlah di sambut meriah oleh para wisatawan yang datang. Hasil yang di peroleh taman wisata ini tidak hanya menguntungkan bagi pegunjung yang datang, tetapi menguntungkan juga bagi wilayah itu sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar