1. Untuk membedakan produk dari pesaing mereka
2. Untuk berkomunikasi informasi produk
3. Mendesak produk yang digunakan
4. Untuk memperluas distribusi produk
5. Terlalu meningkatkan preferensi merek dan loyalitas
6. Untuk mengurangi biaya keseluruhan penjualan
7. Menciptakan permintaan baru
Untuk membedakan produk dari pesaing mereka :
Salah satu fungsi penting dari iklan adalah fungsi identifikasi, yaitu, untuk mengidentifikasi produk dan membedakannya dari yang lain; ini menciptakan kesadaran produk dan memberikan dasar bagi konsumen untuk memilih produk yang diiklankan dibandingkan produk-produk lain ini menciptakan kesadaran tentang produk dan memberikan dasar bagi konsumen untuk memilih produk yang diiklankan di atas produk lainnya.
Fungsi identifikasi iklan mencakup kemampuan untuk membedakan iklan produk sehingga memiliki identitas yang unik atau kepribadian.
2. Untuk berkomunikasi informasi produk
3. Mendesak produk yang digunakan
4. Untuk memperluas distribusi produk
5. Terlalu meningkatkan preferensi merek dan loyalitas
6. Untuk mengurangi biaya keseluruhan penjualan
7. Menciptakan permintaan baru
Untuk membedakan produk dari pesaing mereka :
Salah satu fungsi penting dari iklan adalah fungsi identifikasi, yaitu, untuk mengidentifikasi produk dan membedakannya dari yang lain; ini menciptakan kesadaran produk dan memberikan dasar bagi konsumen untuk memilih produk yang diiklankan dibandingkan produk-produk lain ini menciptakan kesadaran tentang produk dan memberikan dasar bagi konsumen untuk memilih produk yang diiklankan di atas produk lainnya.
Fungsi identifikasi iklan mencakup kemampuan untuk membedakan iklan produk sehingga memiliki identitas yang unik atau kepribadian.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar